Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho,S.I.K.,M.T Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasatlantas dan Kasatreskrim


LENSA NASIONAL|Pacitan - Pagi ini Jum'at (23/08) telah dilaksanakan sertijab Kasatlantas dan Kasatreskrim yang dipimpin langsung Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho,S.I.K.,M.T Kegiatan berlangsung di halaman Polres Pacitan.


Terlihat hadir dalam acara Kapolres Pacitan, PJU Polres Pacitan, Kapolsek dan jajaran Polres Pacitan, Ketua Bhayangkari cabang Pacitan, pengurus anggota Polres Pacitan dan Perwakilan Polsek jajarannya, Anggota PNS Polri Polres Pacitan.


"Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari pengelolaan organisasi Polri yang dinamis dan senantiasa berkembang sesuai dengan tuntutan, serta tantangan tugas yang dihadapi". Jelas AKBP Agung Nugroho


Hari ini Kasat Reskrim AKP UNTORO, S.H., M.H. serah terima jabatan kepada IPTU HAFISSULAH MOKOGINTA, S.Tr.K. Dan Kasat Lantas AKP NUR ROSID, S.H. sertijab kepada  AKP DWI PURWANTO, S.H., M.H.

Selama kegiatan berlangsung dengan lancar dan tertib hingga usai acara dan dilanjutkan dengan tugas yang telah menunggu.


"Terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas. Serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru". Pungkasnya. (Red)



Posting Komentar

0 Komentar