Kick Off Integrasi Pelayanan Primer Dinas Kesehatan Pacitan.


LENSA NASIONAL | Pacitan - Dinas kesehatan Pacitan adakan Deklarasi atau kick off ILP (Integrasi peLayanan Primer) yang digelar di Pantai pancer door dan tidak tanggung-tanggung, menghadirkan Cak Precil dan Guyon Maton yang mengambil tema "Semarak satu tekat wujudkan integrasi pelayanan kesehatan primer menuju Indonesia emas"


Terobosan ini, 24 Puskesmas lakukan percepatan layanan yang terintegrasi yang diawali deklarasi malam ini, yang dimana pemerintah kabupaten Pacitan mendapatkan pujian dari kementerian kesehatan yang telah mendukung langkah dinas kesehatan dengan Program ILP nya.


"Kami sangat mengapresiasi terhadap pemerintah daerah yang telah membuktikan melakukan aktifasi yang sangat kuat terhadap sukses nya program ILP di kabupaten Pacitan ini". Jelas wakil dari kementerian kesehatan yang hadir malam ini di Pacer Door. Senin,(12/08/2024)


Dari ratusan kabupaten yang ada Kemenkes akan memperhatikan terhadap pemerintah kabupaten yang aktif melakukan program ILP karena Program ini dianggap sangat membantu terhadap masyarakat.


"Integrasi peLayanan Primer (ILP) merupakan program percepatan pelayanan kesehatan yang terintegrasi dari Puskesmas hingga Posyandu dan lainnya dengan cepat sehingga masyarakat terlayani dengan baik".Pungkasnya.

Gebyar kick off ILP (Integrasi peLayanan Primer) yang digelar di Pantai pancer door tidak menyurutkan semangat pengunjung meski suasana dingin mencekam namun ribuan pengunjung setia sampai akhir, cak precil dan Guyon maton telah menghipnotis pengunjung yang hadir. (Ans)

Posting Komentar

0 Komentar