"Ramah" Ronny-Wahyu Amanah Mendaftarkan Diri Ke KPU Pacitan


LENSA NASIONAL | Pacitan -  Pendaftaran calon bupati Pacitan periode 2024-2029 hari ini memasuki hari ke dua, Rabu (28/8) pasangan Ronny Wahyono - dr.h. Wahyu Saptono Hadi,M.Kes. dengan rombongan laksanakan proses pendaftaran ke KPU jalan Veteran, no 66 Pacitan.


Didukung dengan tiga partai politik dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasdem dan juga Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mengusung pasangan Ronny-Wahyu ini, juga diikuti oleh simpatisan dan pendukung dari berbagai elemen masyarakat yang ikut serta untuk mengantarkan proses pendaftaran di Komisi Pemilihan Umun (KPU) Daerah Kabupaten Pacitan.

"Bismillahirrahmanirrahim Kami hari ini mohon Do'a nya untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati kabupaten pacitan". Ucapnya di tribun alun-alun saat mempersiapkan diri berjalan menuju KPU. Rabu, (28/08/2024).


Sebelum menuju KPU pasangan Ronny - Wahyu sempat sholat berjamaah dhuhur dulu di masjid agung Darul Falah pacitan yang memang tidak jauh dari tribun alun-alun disaat transit.


Ahmad Rifa’i ketua DPD PKS Kabupaten Pacitan mengatakan rekom yang diberikan kepada pasangan Ronny Wahyono dan Wahyu ini tentu melalui proses yang sangat panjang. 


“Kita ada mekanisme pendaftaran ternyata yang paling merespon terkait dengan pendaftaran di partai ini adalah Pak Ronny dan mengikuti proses yang ada di PKS mulai dari awal sampai tingkat DPP,” katanya.

Selanjutnya, untuk memenangkan pasangan Ronny-Wahyu ini, Partai PKS akan tetap berupaya sekuat tenaga meskipun baru ada tiga (3) partai pengusung sebagai modal awal. 


“Kita juga mempunyai massa yang ada di kabupaten Pacitan ini, massa di bawah kami dan otomatis pak Ronny juga punya masa pendukung, kita juga akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memenangkan pasangan Ronny-Wahyu,” terangnya.


Begitu juga dengan sekertaris dari DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Pacitan, Edi Wiyono dan Bambang Setia Budi sebagai Sekertaris Nasdem menjelaskan, dalam memberikan rekom kepada pasangan Ronny-Wahyu merupakan hasil rujukan komunikasi dan pertimbangan serta hasil tabayun dan Muhasabah yang dilakukan di berbagai jejaring politik di Kabupaten Pacitan akhirnya dinyatakan bahwa Ronny yang layak mendapatkan rekom.


“Bismillah, untuk mengusung pasangan Pak Ronny-Wahyu dengan harapan masyarakat Pacitan biar ada perubahan yang lebih baik. Jadi bisa memilih yang terbaik dari yang baik,” imbuh bambang

Acara pendaftaran calon bupati Pacitan ke KPU, pasangan Ronny-Wahyu yang mengambil tagline Ronny wahyu amanah (Ramah) telah diperiksa berkas keadministrasian persyaratan nya oleh tim dari KPU dan dinyatakan lengkap serta diterima.


Ronny-Wahyu (Ramah) yang mempunyai slogan "Sesarengan mbangun deso lan kutho" (bersama membangun desa dan kota). Didampingi sosok wahyu yang ternyata masih putra terbaik pacitan bahkan masih ada kekerabatan dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertekad untuk membangun Pacitan ke depan lebih baik lagi. (Ans) 

Posting Komentar

0 Komentar