Bawaslu Pastikan Pengawasan Sesuai Dengan Karakteristik Daerah Di Pilkada Serentak 2024.


LENSA NASIONAL | Bawaslu RI mengucapkan Selamat Hari Aksara Internasional 2024, dengan semangat membangun literasi dengan baik yang dikaitkan dengan fungsi Bawaslu untuk mengawal dan mengawasi.


Semua masyarakat Indonesia harus terliterasi dengan baik agar mampu mengawal dan mengawasi jalannya Pemilihan serentak 2024 yang berintegritas .


Diharapkan dengan Literasi yang baik membuat masyarakat kritis dan tidak ragu melaporkan pelanggaran pada Pemilihan serentak 2024 ke Bawaslu.


"Tidak semua daerah memiliki akses yang baik. Misal, daerah terpencil dihadapkan sejumlah tantangan seperti sulitnya akses aplikasi hingga akses lintas. Bawaslu harus memerhatikan kondisi geografis seluruh wilayah Indonesia. Tidak boleh timpang". Kutipan Lolly Suhenty Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Humas Bawaslu RI. Senin, (09/09/2024)

Bawaslu pastikan pengawasan sesuai dengan karakteristik daerah dimana Bawaslu memastikan desain pengawasan pemilihan kepala daerah serentak 2024 akan beradaptasi dengan situasi lantaran setiap daerah akan memiliki tantangan yang berbeda. (Ans/Red)


Posting Komentar

0 Komentar