Cara Unik KPU Pacitan Gelar Sosialisasi Dengan Perlombaan Catur

 


LENSA NASIONAL | Pacitan - Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Pacitan melaksanakan sosialisasi tatap muka berbasis massa yang dirangkaikan dengan perlombaan catur, bertempat di Gedung pertemuan Paray Teleng Ria Pacitan.


"Dalam tahapan ini kami menggelar sosialisasi tatap muka dan dilanjut dengan pertandingan catur bersama insan catur, Percasi Pacitan". Ucap Eko Setiawan salah satu komisioner di sela-sela acara kepada media  lensa-nasional.com  Minggu, (29/09/2024)


Ratusan insan catur dari 12 kecamatan hadir dalam acara ini yang didampingi langsung oleh Pelatih dari Percasi Pacitan Resi Aji yang bisa memberi dorongan dan semangat Peserta yang siap berlaga bersama bidak caturnya.

Resi Aji sebagai pelatih catur di kabupaten Pacitan merasa sangat senang atas kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU Pacitan yang masih peduli terhadap olahraga catur, apalagi sejak munculnya covid di 2019 Percasi dan KPU baru kali ini gelar Perlombaan meski sebenarnya di PON kemarin Pecatur Pacitan membawa pulang medali Emas beregu putra di kelas catur cepat dan medali Perak di kelas catur klasik.


"Kami insan catur Pacitan sangat surprise karena kita mengadakan pertandingan terakhir di tahun 2012 jadi sudah begitu lama apalagi yang diadakan KPU ini gratis". Ucap Resi Aji sang pelatih catur pacitan.

"Fasilitas yang diberikan KPU sangat memuaskan selain kita bisa ikut sosialisasi tatap muka berbasis massa dengan pemilih pemula juga sangat berterimaksih sudah memberikan yang terbaik buat Percasi Pacitan". Pungkasnya. (Ans)





Posting Komentar

0 Komentar