Dalam Rangka HUT TNI ke 79 Kodim 0801/Pacitan Gelar acara lomba burung kicau.


LENSA NASIONAL|Pacitan - Kali ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79, Kodim 0801/Pacitan menggelar Acara Lomba Burung Kicau Mania tingkat Nasional yang berlangsung Di lapangan Makodim 0801/Pacitan di Jln. Letjen Suprapto No. 42, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, Kab. Pacitan. Minggu (29/09/2024)


Dalam sambutannya Letkol Arh Imam Musahirul, S.H., M.I.P. menyampaikan apresiasinya yang sebesar besarnya kepada seluruh panitia yang telah merencanakan dan menyelenggarakan acara ini dengan sukses. 


"Kami mengucapkan terima kasih kepada para panitia yang telah merencanakan dan menyelenggarakan acara Lomba Burung Kicau Mania Tingkat Nasional Piala Dandim Cup dalam rangka peringatan HUT TNI ke-79," ungkap Dandim.


Lebih lanjut Letkol Arh Imam Musahirul, S.H., M.I.P. menekankan pentingnya kerja sama yang solid antara semua pihak dalam menyukseskan acara. Tanpa kerja sama yang kuat, mustahil acara ini dapat terwujud dan terselenggara dengan baik, sukses, dan lancar," tambahnya.

Selain panitia, Dandim juga mengapresiasi semangat para peserta lomba yang menunjukkan sikap sportifitas sepanjang perlombaan. 


Kontes Lomba Burung Kicau Mania ini terdiri dari berbagai burung kicau antara lain Burung Murai batu,kenari,kacer,cendet,cucak hijau,anis merah,tledekan dan sogon. Acara tersebut juga di sambut dengan antusias oleh masyarakat Kota Pacitan dan peserta dari berbagai daerah luar kota pacitan seperti solo,jogja, ponorogo,madiun dll. 


Perlombaan ini menjadi salah satu rangkaian acara dalam perayaan HUT TNI Ke 79 di Kota Pacitan yang diharapkan mampu mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.


Acara berlangsung meriah dengan banyaknya penonton yang hadir untuk menyaksikan Lomba burung Kicau Mania di tempat arena lomba. Para peserta berlomba menunjukkan kemampuan terbaik burung kicau mereka.


Perlombaan ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai wujud nyata sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menciptakan kegiatan positif yang membangun persatuan dan kebersamaan.

Selain panitia, Dandim juga mengapresiasi semangat para peserta lomba yang menunjukkan sikap sportifitas sepanjang perlombaan. 


"Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah turut andil mengikuti perlombaan sampai dengan akhir pelaksanaan lomba, sehingga dapat berjalan dengan penuh sportifitas yang tinggi," Pungkas Dandim. (*)

Posting Komentar

0 Komentar