Kodim 0801/Pacitan Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT TNI Ke 79 Tahun 2024.


LENSA NASIONAL | Pacitan – Kali ini sebagai bentuk wujud kesyukuran menyambut HUT TNI ke-79 tahun 2024, Prajurit dan keluarga besar kodim 0801/Pacitan, Lanal Pacitan (AL), Satradar (AU) gelar Doa Bersama. Yang di laksanakan di Masjid Nur Salam Makodim 0801/Pacitan Jl. Letjen R. Suprapto No.42, Barean, Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan. Jumat (27/09/2024)

 

Saat dikonfirmasi awak media Dandim 0801/Pacitan Letkol Arh Imam musahirul S.H., M.I.P menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini digelar merupakan wujud kesyukuran kami sebagai anggota TNI menyambut Hari ulang tahun yang ke-79 tahun 2024.


"Seluruh anggota dan keluarga besar TNI (Kodim 0801/Pacitan, TNI AL, TNI AU) yang ada diwilayah Kabupaten Pacitan  memanjatkan doa semoga di usianya yang ke-79 ini, keluarga besar TNI dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta ini semoga senantiasa mendapat bimbingan dan lindungan dari Tuhan serta diberikan keselamatan, kesehatan serta kemudahan dalam mengemban tugas dan pengabdiannya guna mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia Tumbuh,” Ungkap Dandim.


Selain itu kegiatan Doa Bersama yang digelar adalah untuk mendoakan kesuksesan dan kelancaran peringatan HUT TNI Ke-79 Tahun 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.


"Sebelumnya marilah kita semua berdoa untuk para leluhur yang sudah berjasa menyumbangsihkan tenaga, fikiran bahkan nyawa yang sampai dengan saat ini kita semua nikmati," ucap Dandim.

"Selain itu, kegiatan ini juga sebagai salah satu sarana bagi kita untuk memanjatkan rasa syukur akan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua, tetap semangat dan jaga kesehatan diri sendiri serta keluarga, perhatikan kondisi diri masing-masing, karena sudah pasti dalam kurun waktu sampai dengan hari H perayaan HUT TNI, para anggota semua akan terkuras tenaga maupun waktunya," pungkasnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar