KPU Kabupaten Pacitan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW


LENSA NASIONAL|Pacitan - Tahapan pemilu serentak tahun 2024 terus bergulir seiring dengan waktu yang semakin mendekati masa penetapan calon bupati dan wakil bupati pacitan yang terdaftar dua (2) calon pasangan yang pertama incamben sendiri Indrata Nur Bayuaji berpasangan dengan Gagarin dan penantangnya Ronny Wahyono berpasangan dengan Wahyu Saptono Hadi.


Disela kesibukan mempersiapkan Pilkada serentak 2024 KPU Pacitan masih berkesempatan untuk memperingati hari kelahiran nabi besar Mohammad SAW. 12 Rabiul awal 1446 H / 2024 M. Sekaligus dirangkai untuk rapat staf KPU Pacitan untuk penguatan internal.


"KPU hari ini memperingati hari maulid nabi Muhammad SAW. sekaligus dirangkai dengan rapat staf untuk perkuatan internal". Kata Agus Susanto komisioner KPU Pacitan. Jum'at (20/09/2024)


Berdoa untuk kelancaran sebuah event besar KPU Pacitan berharap bisa lancar aman dan sukses serta berharap syafaat Nabi besar Mohammad SAW untuk semua anggota sebagai Pelaksana dan semua Peserta hingga seluruh masyarakat pacitan.


"Kami berharap dengan berdo'a serta memperingati maulid Nabi besar kita Mohammad SAW, diberi keselamatan, kesehatan, dapat menjalankan tugas dengan baik berintegritas, kepada seluruh pemilih, peserta di pemilihan Gubernur dan wakil gubernur serta Bupati dan wakil bupati Pacitan 2024 yang akan datang." Pungkasnya. (Ans)






Posting Komentar

0 Komentar