RAMAH Gelar Deklarasi Bangun Kekuatan Sinergitas Tim Pemenangan No. 1 (Ronny-Wahyu)


LENSA NASIONAL | Pacitan -  Memasuki tahapan kampanye sebagai pemanasan pasangan RAMAH Ronny-Wahyu Amanah menggelar acara Deklarasi Tim Relawan se-kabupaten pacitan di Gedung Huriya yang masih baru berdiri di wilayah Bangunsari pacitan.


Dihadiri oleh ratusan tim dari 12 kecamatan se kabupaten Pacitan, Pasangan RAMAH antusias bahwa rakyat pacitan banyak yang menginginkan perubahan.


"Kita dengar bahwa banyak yang menginginkan perubahan namun kami tetap terus fokus untuk menang karena kita gak boleh lengah dengan hanya suara besar buktikan di pencoblosan nanti". Ucapnya. Rabu, (25/09/2024)


Ronny Wahyono membakar semangat tim pemenangan dirinya yang berpasangan dengan Wahyu Saptono Hadi dengan nomor urut 1 untuk tetap fokus namun juga tetap santun dan diharap tidak menjelek- jelekkan lawan. 


Kehadiran partai pendukung yang baru bergabung dari Partai Garuda, PBB, PSI dan Partai Buruh DKK. yang awalnya bagian dari kubu nomer 2 kini beralih dukungan ke pasangan nomor urut 1 (Ronny-Wahyu) menambah semangat dari tim pemenangannya.


"Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh partai pendukung dan pengusung. Kita akan selalu berkoordinasi dengan seluruh relawan, baik melalui media elektronik maupun bertemu langsung di posko pemenangan yang ada di Tamperan". harap Ronny 

Untuk niat bersama menuju perubahan yang lebih baik buat pacitan, sangatlah penting peran aktif para relawan bergerak bersama untuk sukses, pada akhirnya kemenangan ada di masyarakat pacitan yang menginginkan perubahan itu sendiri. Semoga langkah kita ini direstui dan mendapat ridho Alloh SWT tandas Ronny Wahyono bersama Wahyu Saptono Hadi. (Ans) 

Posting Komentar

0 Komentar