SMKN 1 Pacitan Dan SMKN Kebonagung Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW


LENSA NASIONAL | Pacitan - Joko Supriyadi. M.Pd. sosok kepala sekolah yang selalu hadir untuk anak didiknya dalam segala bentuk kegiatan baik disekolah maupun saat diluar sekolah yang memang perlu untuk didampingi.


Selaku Kepala sekolah SMKN 1 Pacitan juga masih diberi tanggungjawab untuk SMKN Kebonagung, dengan rasa tanggungjawab yang tinggi mampu memberikan yang terbaik buat seluruh anak didiknya beserta mampu membawahi dari para guru dan staf di dua instansi sekolah yang beda kecamatan tersebut.

Di kesibukannya yang padat dituntut bisa membagi waktu untuk bisa hadir didepan, apalagi bila ada kegiatan yang bersamaan seperti halnya pada hari ini Jum'at (20/09) kedua instansi sekolah tersebut memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW.


Joko Supriyadi mengajak para siswa dan siswi serta semua yang hadir bahwa pentingnya Maulid Nabi sebagai momentum refleksi bagi siswa untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW.

"Dengan peringatan Maulid Nabi di harapkan keteladanan dalam kehidupan Nabi besar Muhammad SAW dapat di tiru atau dicontoh oleh siswa SMKN 1 Pacitan dan SMKN Kebonagung". ungkap Joko Jum'at (20/09/2024) kepada media lensa-nasional.com


Lebih lanjud Joko Supriyadi menyampaikan, "Alhamdulillah dengan Maulid Nabi telah terselenggara juga penguatan cinta kepada Alloh dan cinta kepada Rosulullah Muhammad SAW". Pungkasnya.

Tegas, lugas Joko Supriyadi dengan kesabarannya menjalankan amanah yang diberikan, selalu memotivasi disegala bidang untuk kemajuan sekolah serta mencetak siswa siswi tangguh yang siap terjun ke masyarakat dengan keahlian.  (Ans)

 

Posting Komentar

0 Komentar