KPU Gelar Media Gathering Bersama Media Menjelang Debat Publik Pilkada 2024


LENSA NASIONAL | Pacitan - KPU Pacitan gelar Media Gathering bersama insan media disaat menjelang debat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pacitan.


Menghadirkan seluruh insan media se-Kabupaten Pacitan, yang diselenggarakan pada hari Jum'at (18/10), di Ruang Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pacitan Jl. Veteran No.66.


Dalam sambutannya Ketua KPU Pacitan (Aswika Budhy Arfandy) menyampaikan pentingnya debat publik sebagai sarana bagi calon bupati untuk menyampaikan visi, misi, dan program kerja mereka kepada masyarakat. Berharap melalui debat ini, masyarakat dapat lebih mengenal para calon dan membuat pilihan yang tepat.


"Debat besok bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga memberi kesempatan bagi calon untuk menjelaskan konsep dan ide yang dapat membawa perubahan bagi Pacitan,” ungkap Aswika. Jum'at, (18/10/2024).

Jadwal debat sudah dibuat oleh KPU, Debat perdana akan dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober 2024 yang akan digelar tiga kali dengan ada tiga sesi dan enam sekmen, untuk sesi pertama dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah di tanggal 19 Oktober 2024, dan yang kedua di tanggal 2 November 2024 dengan tema meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menyelesaikan persoalan daerah, terahir pada tanggal 16 November 2024 dengan materi "menyerasikan pelaksanaan pembangunan daerah dan kabupaten dan provinsi dengan nasional dan memperkokoh negara kesatuan republik Indonesia dan kebangsaan. (Ans) 

Posting Komentar

0 Komentar