Resmi Dilantik Ketua Dan Wakil DPRD Kabupaten Pacitan



LENSA NASIONAL | Pacitan - Setelah beberapa waktu lalu penetapan ketua DPRD Kabupaten pacitan sementara dan menjadi definitif masa jabatan 2024-2029, pada hari ini, Rabu, 9 Oktober 2024 bertempat di Gedung utama DPRD Pacitan resmi dilantik.


Pimpinan DPRD Pacitan periode 2024-2029 yang berjumlah empat orang, dipimpin oleh Arip Setyo Budi (ASB), sebagai Ketua DPRD (Partai Demokrat), Lancur Susanto (Partai Golkar) sebagai Wakil Ketua DPRD, Heru Setyanto (PDI Perjuangan) sebagai Wakil Ketua dan Fibi Irawan dari PKB sebagai Wakil Ketua DPRD Pacitan.

Langkah awal sebagai ketua DPRD ASB segera berkoordinasi dan menugaskan dari seluruh pimpinan partai untuk menempatkan Anggotanya di seluruh alat kelengkapan yang dianggap perlu segera dilakukan berkenaan kegiatan DPRD terus bergulir 


"Insyaallah hari senin ini akan melakukan musyawarah bersama seluruh anggota untuk membentuk alat kelengkapan DPRD". Ucap ASB dihadapan insan media setelah prosesi pelantikannya. Rabu, (09/10/2024)


Lebih lanjud disampaikan untuk kelancaran kinerja DPRD kedepan segera bentuk semua alat kelengkapan yang terdiri dari Komisi 1 sampai 4, Badan Musyawarah (Bamus), Badan Anggaran (Banggar), Badan Kehormatan dan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda)


"Karena anggota yang dipilih dari dan oleh, dari setiap alat kelengkapan maka pastilah demokrasi ada dinamika tapi kami berharap di DPRD kali ini dapat dimusyawarahkan dengan sebaik-baiknya". Harapnya.

Terkait dengan ada perda yang belum selesai di sebelumnya akan diinventarisasi dulu dan dievaluasi mana yang dianggap prioritas yang segera dilaksanakan atau tidak, yang penting sesuai regulasi yang ada akan dimaksimalkan semaksimal mungkin karena pada prinsipnya di pimpinan sekarang terbuka dan tidak anti kritik dan tidak akan sakit hati pada siapapun. Kita bekerja untuk rakyat secara maksimal menerima aspirasi masyarakat. Pungkasnya. (Ans)

Posting Komentar

0 Komentar